Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

David Gunarni Pemenang The Biggest Loser Asia

02 Oktober 2010

David Gurnani kontestan asal Indonesia yang sukses meraih juara pertama untuk ajang reality show the Biggest Loser Asia, yakni sebuah program menurunkan berat badan secara ekstrim, dan David berhasil menurunkan berat badannnya sebanyak 83 kg hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan!
Foto David Gunarni Waktu Masih Besar Dan Setelah Turun Berat  Badannya
Perlu di ketahui bahwa saat pertama kali David mengikuti acara ini pada November 2009 lalu, berat badannya ialah 157 kg, namun kini berat badannya hanya 74 kg.
Dan pada malam final the Biggest Loser Asia yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2010, di lakukan penimbangan terakhir, dan David lah kontestan yang paling banyak turun berat badannya dan menaklukan finalis asal Malaysia, Hongkong juga Filipina
Oleh karenanya ia berhak atas hadiah uang sebesar US$ 100 ribu = sekitar Rp 917 juta, tidak hanya uang David juga mendapat hadiah sebuah mobil Renault Koleos SUV seharga US$ 70 ribu
Setelah ia di nobatkan sebagai juara dan acara pemberian hadiah, bendera merah putih David kibarkan dan keluarga besarnya dari Indonesia datang menyambutnya, ia merasa sangat bersyukur atas apa yang ia capai pada malam itu dan selama beberapa bulan perjuangannya memerangi obesitas!
“Saya telah hidup dalam keadaan obesitas sepanjang hidup saya dan sekarang saya tidak pernah merasa sesehat, sebugar dan sekuat sekarang,” urainya.
Usai kompetisi, David pun ingin menginspirasi masyarakat di Indonesia dan seluruh Asia untuk memerangi obesitas.
“Obesitas bisa dikalahkan dan pola hidup yang sehat bisa dicapai dengan motivasi, determinasi dan dukungan dari orang di sekitar,” nasihatnya.
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010