Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

mama cinta qory!!

28 September 2010



Komunikasi yang hampir terputus pasca mencuatnya kasus perseteruan antara Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva dan ibu kandungnya, membuat Ny. Variawaty hampir putus asa. Ny. Variawaty tak henti-hentinya bertanya kepada diri sendiri apa salah dan dosanya, hingga musibah seperti ini menimpanya.



"Saya sama sekali tidak komunikasi dan saya menghimbau kalau ada apa-apa, apa sih salah saya, sehingga sampai saya dijauhkan dari anak saya seperti ini," ucap Ny. Variawaty saat ditemui di konferensi pers yang didampingi oleh pengacaranya, Partahi Sihombing, dan DMJ Usman (ayah Qory) di Teebox Cafe, Blok A, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).



Ia hanya bisa mengatakan bahwa ia sangat menyayangi Qory dan berharap putrinya tak menyalahkannya atas sikap atau kata-kata yang kurang berkenan.



"Sekarang apapun yang terjadi, apapun itu, kembali pada mama, karena mama rindu sama Qory. Biar kita berdua bisa menyelesaikan masalah ini dengan 'RB'. Mama cinta Qory, mama sayang Qory, Mama rindu anak mama," pungkasnya sedih.



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/ny-variawaty-mama-cinta-qory-khjx-0000343185.html
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010