Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

12 Lagu Terbaru dan Terpopuler Indonesia Maret 2010

16 Oktober 2010

lagu-indonesiaIni dia 12 deretan lagu terbaru sekaligus terpopuler Indonesia selama Maret 2010. Khususnya untuk jalur pop dan jazz. Data ini saya sarikan dari beberapa chart musik di radio. Berikut ini daftar lagunya :

  1. Jangan Memilih Aku (Anang Hermansyah feat Syahrini).
  2. Terbakar Cemburu (Padi).
  3. Simfoni yang Indah (Once).
  4. Mencintamu Sampai Mati (Utopia).
  5. Tersimpan (Glenn Fredly).
  6. Dua Cincin (Hello).
  7. Ya Sudahlah (Bondan Prakoso feat Fade 2 Black)
  8. Gejolak Cinta (Indah Dewi Pertiwi feat Sandy Sandoro).
  9. KuTakkan Bisa (Nidji).
  10. Aku Harus Jujur (Kerispatih).
  11. Amarah (Krisdayanti feat Siti Nurhaliza).
  12. Mantan Terindah (Kahitna).

Komentar saya atas lagu-lagu di atas :


Secara umum, mayoritas lagu-lagu tersebut memang punya karakter yang kuat sehingga tak heran jika akhirnya mudah disukai oleh para penikmat musik tanah air. Hampir semua lagu di atas saya sukai. Masing-masing punya kelebihan tersendiri.

Lagu Simfoni yang Indah by Once misalnya. Walaupun lagu remake (daur ulang dari hits lama), ternyata jadi makin bagus oleh karakter suara Once yang khas. Ditambah lagi dengan aransemen musik yang sangat pas nan syahdu (alunan orkestra ala klasik).

Lagu Mencintamu Sampai Mati (Utopia) juga bagus. I Like It. Sedangkan Padi lewat hist single Terbakar Cemburu masih menampakkan taringnya. Walau masih bertema cinta, kesan ngerocknya masih dapat. Tidak mellow atau mewek.

Lain lagi Gejolak Cinta yang dinyanyikan oleh duet Indah Dewi Pertiwi dan Sandy Sandoro. Asli, itu lagu asyik banget deh tepuktangan Groove-nya oke abis. Saya suka beat jazzy-nya. Lagu ini memberi nuansa baru bagi atmosfer musik komersil Indonesia yang masih terlalu didominasi musik pop.
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010