Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

Alasan dan Penyebab Sammy Kerispatih Mengkonsumsi Narkoba

16 Oktober 2010

sammy-kerispatihSudah tahu kan kalo vokalisnya band Kerispatih, yaitu Sammy ditangkap oleh polisi pada dini hari 2 Februari lalu. Penyebabnya, Sammy dipergoki sedang mengkonsumsi narkoba. Mau tau apa alasan dan penyebab mengapa Sammy mengkonsumsi narkoba?

Menurut referensi yang saya baca pada situs detikhot, Sammy mengaku mulai pakai narkoba karena depresi dengan posisinya di Kerispatih. Bahkan ia menyebut bahwa tak mendapatkan bayaran yang pantas untuk tiap pentas Kerispatih. Terhadap pengakuan Sammy tersebut, kibordis Kerispatih – yaitu Badai – membantah dengan mengatakan bahwa soal pembagian fee adil kok, katanya.

Mengapa selebriti cenderung terlibat dengan narkoba?


Sudah banyak kasus di mana selebriti kita tersangkut barang haram itu, Sebelumnya ada Sheila Marcia yang kini sudah bebas dari penjara. Jika ditelusuri, sebagian dari mereka (terutama musisi) yang terlibat narkoba percaya bahwa narkoba bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi mereka.

Padahal menurut Bens Leo (seorang pengamat musik tanah air), inspirasi dalam bermusik muncul bukan karena menggunakan narkoba, tapi karena bakat dan keinginan untuk mau belajar hal-hal positif. Menjadikan sejumlah musisi sebagai referensi juga salah satunya.

Sebagai salah satu penikmat musik pop Indonesia, saya pribadi cukup prihatin dengan kasus Sammy. Betapa tidak, dia punya teknik vokal dan karakter suara yang lumayan bagus untuk jalur musik pop. Lagi-lagi karir seorang penyanyi harus tamat karena barang haram yang bernama narkoba.


Akhirnya Kerispatih membuka audisi vokalis baru.


Usai memecat Sammy secara resmi, pihak Kerispatih menyatakan mulai membuka audisi untuk vokalis baru mereka (mulai Senin 8 Februari 2010 kemarin). Saya sendiri yakin, akan sangat sulit untuk mencari pengganti Sammy yang karakter suaranya cukup khas.
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010