Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

Ciuman Anang ke Kening Syahrini di Dahsyatnya Award 2010 RCTI

16 Oktober 2010

Ada sedikit kejutan saat digelarnya ajang penghargaan musik Dahsyatnya Awards 2010 yang disiarkan secara live oleh RCTI semalam (Jumat 26 Februari 2010). Yang pertama yaitu duet bernyanyi antara pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Dan yang kedua yaitu duet nyanyi antara Anang Hermansyah dalam lagu Jangan Memilih Aku.

Tak pelak lagi, kejutan pertama semakin membuktikan serta mengukuhkan jalinan asmara antara Raffi dan Yuni. Sempat terlihat agak grogi alias kurang pede, Raffi akhirnya menggandeng Yuni untuk berduet. Weleh-weleh, keliatan banget Yuni bisa ngemong saat berusaha menghandle kekurang-pedean Raffi…hehehe

Kejutan kedua muncul ketika Anang Hermansyah tampil menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku. Beberapa saat usai muncul ke atas panggung, keluarlah sosok seorang wanita cantik sebagai pasangan duet Anang. Siapakah dia? Ternyata sosok wanita itu adalah penyanyi seksi Syahrini (yang termasuk salah satu artis terseksi Indonesia 2009 versi blog ini).

ciuman-anang-syahriniDan yang bikin surprise kemudian, ternyata suara Syahrini saat menyanyikan lagu itu nggak kalah ama suara KD (Krisdayanti). Nggak nyangka juga saya kalo Syahrini bisa nyanyiin lagu itu dengan bagus. Kirain dia cuma bisa nyanyi lagu-lagu biasa yang tidak terlalu tinggi tingkat kesulitannya.

anang-mencium-syahrini
duet Anang dan Syahrini


Komentar saya atas duet Anang dan Syahrini


Keduanya tampil maksimal dan cukup serasi saat membawakan lagu Jangan Memilih Aku. Toh, ternyata suara dan performa Syahrini mampu mengimbangi dengan baik performa Anang.

Ada kejutan di saat terakhir duet mereka, di mana Anang mencium kening (dahi) Syahrini…hehehe. Spontanitas atau sudah direncanakan? Hanya mereka berdua yang tau persis. Yang jelas, momen unik tersebut tak ayal lagi menjadi bahan gosip di infotainment SILET yang saya tonton pada hari Sabtu 27 Februari 2010 ini.

Dalam wawancara dengan wartawan SILET RCTI, Anang mengaku spontanitas saja saat mencium kening Syahrini. Sedangkan Syahrini sendiri mengaku sangat surprise dengan ciuman tersebut. Ia juga mengaku deg-degan dan campur aduk perasaannya saat tampil berduet dengan Anang. “Syukurlah, berarti lagu yang kami nyanyikan bisa diterima dengan baik”, ujarnya.

Syahrini juga berharap agar ia bisa terus diterima untuk membawakan lagu-lagu Anang yang khusus untuk diduetkan. Kita lihat saja nanti, apakah ia akan menjadi pasangan (partner) tetap Anang untuk berduet.


Band dan artis penyanyi yang tampil di Dahsyatnya Awards 2010


ST12, Lucky laki, TRIAD, Wali, D'Masiv, Nidji, Pasto, Lyla, Gruvi, GIGI, The Dance Company, The Virgin, Mulan Jameela, Geisha, Ungu, Afgan, Anang dan Syahrini, Vidi Aldiano, Kangen Band, serta Zigaz.


Pembawa acara (presenter)


Yaitu trio Luna Maya, Raffi Ahmad, dan Olga Syahputra.


Daftar pemenang Dahsyatnya Award 2010


  • Pendatang Baru Terdahsyat : VIERRA
  • Band Paling Sering Tampil Terdahsyat : GRUVI
  • Aksi Panggung Terdahsyat : NIDJI
  • Lokasi Terdahsyat : SMU 101
  • Duo/grup Terdahsyat : THE VIRGIN
  • Penyanyi Solo Terdahsyat : AFGAN
  • Video Klip Terdahsyat : JANGAN MENYERAH (d’Masiv)
  • Peran dalam Video Klip Terdahsyat : STANLEY (Bukan Cinta Manusia Biasa)
  • Sutradara Video Klip Terdahsyat : TEPAN COBAIN (Bukan Cinta Manusia Biasa)
  • Band Terdahsyat : ST 12
  • Lagu Terdahsyat : HAMPA HATIKU (Ungu)

Selamat kepada para pemenang. Semoga jadi pemicu untuk terus berkarya dan lebih baik lagi di masa mendatang. Oya, favorit saya ternyata tidak menang, yaitu Mulan Jameela (untuk kategori penyanyi solo terdahsyat) dan Kotak (kategori band terdahsyat).

Padahal keduanya sangat pantas menurut saya. Punya komentar soal para pemenang Dahsyatnya Award 2010?
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010