Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

Take a Celebrity Out Indonesia 15 Februari 2010 : Akhirnya Ki Daus Dapat Jodoh

16 Oktober 2010

Satu lagi reality-show perjodohan yang merupakan versi lain Take Me Out Indonesia, yaitu Take a Celebrity Out Indonesia. Untuk pertama kalinya saya nonton acara ini tadi malam (Senin 15 Februari 2010, pukul 19.50 – selesai via Indosiar)

Secara umum, konsep acaranya sama persis dengan Take Me Out. Bedanya cuma pada para peserta yang merupakan kalangan selebritis, terutama yang masih single alias jomblo. Saya lihat pesertanya lumayan banyak, yaitu 30 orang seleb wanita. Di antara mereka ada Jandanya Pasha Ungu (yaitu Okie), Eddies Adellia, Ria Irawan, Inggrid Wijanarko, Rieka Roeslan, Aline Adita, Chev (salah satu personel grup Tangga), Tessa Mariska, dan masih banyak lagi.

Cantik-cantik sih. Namanya juga seleb.

Sedangkan para peserta pria single yang dihadirkan di antaranya Rizal Jibran dan Ki Daus. Ya, Ki Daus ternyata lagi nyari pasangan..wkwkwk. Usia 52 tahun ternyata tidak menjadi hambatan bagi Ki Daus untuk tetap percaya diri tampil di acara jodoh-jodohan ini. Fisiknya masih cukup prima saya lihat. Buktinya ia sangat lincah melakukan gerakan-gerakan senam.

Apakah kehadiran Ki Daus di acara ini sekadar rekayasa demi menambah nilai entertaining? Entahlah. Yang jelas, saya melihat kenaturalan pada ekspresi, dialog, maupun body-language yang diperlihatkan. Begitu pula pada peserta-peserta lainnya.

take-celebrity-out

Durasi terkesan dipanjang-panjangkan.


Saya melihat ada kesan dramatisasi untuk memanjangkan durasi acara ini. Paling terasa ketika antar para peserta berusaha saling mengejek atau menyindir. Masih dalam tahap wajar sih. Mungkin ini konsep yang sengaja dibuat untuk membuat acara ini terasa lebih hidup dan dinamis. Bahasa kerennya, untuk menambah nilai entertaining-nya. Saya kira sah-sah saja sepanjang penonton merasa terhibur.

Akhirnya Ki Daus dapat jodoh.


Tampil di urutan terakhir sebagai peserta pria single, ternyata Ki Daus mampu memberikan nuansa tersendiri pada acara ini. Walau sempat menjadi ‘bulan-bulanan’ presenter dan para peserta wanita, akhirnya Ki Daus mampu menaklukkan hati Alona, salah satu peserta wanita yang cukup cantik. Ialah satu-satunya peserta yang masih menyalakan lampu untuk Ki Daus di akhir sesi.

Pertanda ia ingin lebih mengenal dan menjalin hubungan dengan Ki Daus (walau belum tentu berjodoh). Selamat deh buat Ki Daus. Semoga Alona adalah pasangan hidup yang didambakan selama ini. Atau jangan-jangan itu cuma rekayasa skenario yach? Alias cuma buat kepentingan ratting acara ini.

Kalaupun bukan rekayasa, saya tunggu deh kisah cinta mereka berikutnya.
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010