Menu

Please help us To Donate.. thx..


Goal amount for the next month: 150 USD, Received: 26 USD (18%)
Make InDoNizer.co.cc more strong by donating us. Even 1 $ can make a big difference in making InDoNizer.co.cc better and bigger.


http://InDoNizer.Co.Cc InDoNizer Update Setiap hari Informasi dari InDoNizer & Untuk InDoNesia

link

Daftar isi

Please wait 3.0 seconds

Take Celebrity Out 22 Februari 2010 : Adjie Pangestu dan Aline Adita Malu-Malu

16 Oktober 2010

Sebenarnya saya rada males nonton acara ini lagi, soalnya terkesan terlalu dipanjangin durasinya. Belum lagi kesan rekayasa alias cuma buat seru-seruan aja. Tapi berhubung orang rumah buka channel Indosiar, mau nggak mau saya jadi ikutan nonton, walau agak telat (pada Senin 22 Februari 2010 sekitar pukul 22.00 Wib).

Saya nonton pas Adjie Pangestu tampil sebagai salah satu pria single yang dihadirkan di hadapan sekitar 30 wanita jomblo (yang juga dari kalangan selebritis). Pada sesi terakhir, tersisa cuma 2 orang cewek yang masih menyalakan lampu buat Adjie, yaitu Novia Ardhana dan Aline Adita (dulu namanya Aline Tumbuan sebelum ganti nama baru kayak sekarang ini).

Kalo Novia Ardhana cukup sering saya liat sebagai pemain sinetron , bahkan beberapa kali ia berperan sebagai pasangan Adjie Pangestu dalam sinetron (main bareng dalam satu scene). Sedangkan Aline, ia lebih sering saya liat sebagai model, presenter, dan komentator pada ajang kontes nyanyi. Kalo dibandingin sih, lebih cantik Aline ketimbang Novia.

Suerr deh, Aline Adita cantik dan fresh banget pas tampil di acara Take Celebrity Out tadi malam. Tatanan rambutnya oke dan busana juga serasi ama postur. Wajah? Makin menarik aja tuh. So, she very sexy man!

Nah, pas pada sesi terakhir, Adjie melontarkan pertanyaan begini : “hal romantis apa yang bisa kalian berikan ketika touring bareng aku dengan kendaraan sepeda motor”. Maklum, Adjie tergolong pecinta motor gede (moge).

Novia menjawab dengan menggunakan warna baju yang sama, sambil meluk Adjie pas dibonceng naik motor. Sedangkan Aline menjawab bahwa jika memang ada chemistry, cukup dengan memeluk dari belakang aja udah romantis banget kok. Hehehe. Jawaban simpel tapi masuk akal banget saya rasa.

Akhirnya, Adjie lebih memilih Aline sebagai pasangannya. Aline pun tampak agak malu-malu kucing saat dipilih Adjie. Bahkan hingga berdampingan di hadapan Choky dan Yuanita. Aline bahkan mengaku sudah lama ‘mengincar’ Adjie…hehehe

adjie-pangestualine-adita

Adjie Pangestu cocok ama Aline Adita?


Kalau akhirnya mereka emang beneran jadian alias resmi pacaran, kayaknya seru juga tuh. Dibilang cocok, kayaknya cocok juga sih. Secara, Aline kan juga suka ama pria yang hobi traveling (touring) dan hobi motor gede. Dan Adjie, ia bahkan memang menyukai wanita berwajah oriental (kayak Aline). Jadi? Klop deh kayaknya.

So, kita lihat aja kisah asmara antara Adjie Pangestu dan Aline Adita. Apakah memang akan berlanjut ke arah yang lebih serius atau cuma karena ‘rekayasa’ acara ini.




Kalau pendapat dan pengamatan saya sih, mereka cukup punya chemistry dan keliatan serius kok. Liat aja sikap malu-malu kucingnya Aline saat berdampingan dengan Adjie. Adjie bahkan sempat mengatakan bahwa hadiah uang 10 juta yang akan diterima sebagai pasangan paling serasi tidak begitu penting ketimbang kelanjutan hubungan mereka nantinya.

Wah, tanda bakalan serius pacaran tuh mereka..
 
InDoNizer for InDoNesia News | by TNB ©2010